




P E R A T U R A N P E S E R T A D I D I K
M P L S
T A H U N P E L A J A R A N 2 0 2 2 / 2 0 2 3
- Peserta didik wajib mengikuti kegiatan MPLS selama 3 hari, Senin-Rabu, 11-13 Juli 2022, mulai pukul 06.30 s.d. 11.30
- Peserta didik yang berhalangan hadir agar memberikan informasi ke wali kelas
- Peserta didik sarapan terlebih dahulu di rumah serta membawa makan dan minum (tumbler) pribadi
- Peserta didik wajib mengikuti seluruh kegiatan MPLS secara aktif sesuai jadwal dan waktu yang telah ditentukan
- Peserta didik memakai name tag yang ditentukan panitia selama kegiatan MPLS
- Peserta didik membawa buku MPLS yg diberikan panitia
- Peserta didik membuat catatan materi atau informasi yang diperoleh dari bapak/ibu guru pemateri, wali kelas, atau panitia selama MPLS
- Peserta didik diberi waktu selama dua minggu untuk berkenalan dan meminta tanda tangan bapak/ibu guru (form tanda tangan ada di buku MPLS)
- Peserta didik berpakaian seragam SD asal (bagi yang berkerudung memakai model bergo) dan disarankan membawa topi sekolah
- Peserta didik membawa alat tulis yang diperlukan
- Peserta didik putra berambut rapih (tidak gondrong)
- Peserta didik putri yg tidak berkerudung, jika berambut panjang agar dikuncir
- Peserta didik berperilaku santun dan sopan dalam bersikap, bertegur sapa, bertanya, menjawab, ataupun memberikan komentar selama kegiatan MPLS
- Peserta didik saling berkenalan dengan peserta didik lain (sekelas ataupun lain kelas)
- Peserta didik me-non aktifkan handphone selama kegiatan MPLS
- Peserta didik yang melanggar peraturan akan mendapat teguran lisan maupun tertulis oleh bapak/ibu guru, wali kelas/BK
- Peserta didik wajib mematuhi protokol kesehatan (masker, mencuci tangan sebelum masuk area sekolah)
Segala sesuatu yang belum diatur di dalam peraturan MPLS ini akan ditentukan kemudian. Demikian mohon menjadi perhatikan bagi para peserta didik baru.
Jakarta, Juli 2022
PANITIA